semua tentang kamu, bukan, ini tentang perasaanku padamu

baru kali ini aku menjalin sebuah hubungan dengan lelaki tanpa saling mengabari, ketemupun hanya sebulan sekali padahal jarak dekat, namun aku nyaman dan tak pernah berpikir buruk tentangnya.

baru kali ini aku menjalin hubungan dengan lelaki yang mengenalkan aku pada keluarganya, membuatku nyaman dikelilingi keluarganya.

baru kali ini aku menjalin hubungan dengan lelaki yang tanpa ragu aku memintanya datang ke rumah, bertemu ayah ibuku bahkan kakek nenekku, tanpa aku harus sembunyi dibalik mereka.

baru kali ini aku menjalin hubungan dengan lelaki yang namanya selalu disebut oleh ayah ibu nenek dan tanteku.

baru kali ini aku menjalin hubungan dengan lelaki yang insya Allah memiliki agama yang baik, yang insya Allah berpegang teguh pada ajaran-Nya, yang insya Allah bisa membimbingku kelak, yang insya Allah bisa memperbaiki dan meningkatkan ketakwaanku, yang insya Allah bisa membuatku lebih baik.

baru kali ini aku menjalin hubungan dengan lelaki yang sangat ingin aku miliki.

semua tentangmu masih misterius, aku bahkan tidak tau apapun tentangmu selain hobimu yang suka mendaki gunung. namun aku tetap senang dan yakin untuk bersamamu kelak.

aku bukan tipe wanita yang suka mempublikasikan foto bersama pasangan, tapi denganmu berbeda. aku senang mempublish foto bersamamu. melihat feed IG ku dipenuhi oleh fotomu aku senang.

Comments