hai, bi :)

sebenarnya aku mau ceritain tentang kamu juga di sini dan di seluruh sosial mediaku seperti aku menceritakan tentang beberapa orang yang pernah singgah sebelumnya.

sebenarnya kamu sama seperti lelaki yang kukenal dan beberapa yang pernah singgah. tapi apa yang membuatku yakin padamu? jawabannya adalah karena itu kamu, bi :) karena satu perbedaanmu dengan mereka, kamu ga pernah protes aku yang suka dengan drama Korea ini. tidak seperti beberapa lelaki yang pernah singgah. jangan pernah larang aku untuk melakukan apa yang aku suka, akupun tidak akan pernah melarangmu untuk melakukan yang kamu suka. selama itu masuk akal dan tidak merugikan kita berdua.


aku selalu berdoa, semoga dalam semoga semogaku yang selalu kusebutkan dikabulkan. untuk kebaikan kamu, aku dan kita. :)



love,

indah

Comments