Senin, 27 Agustus 2018

hari ini ga tau ada apa dengan gue.
dimulai dari ga bisa tidur sama sekali semalam, paginya gue ngerasa ga enak badan sampe istirahat zuhur. tapi saat masuk jam pelajaran setelah istirahat pertama, gue ketemu sama salah satu moodbooster, kalo kalian berteman sama gue di LINE dia yang ada di PP gue. anak murid, alumni, masih SMK kelas 10, salah satu kembar yang paling bisa bikin gue senang. sebut aja namanya si Aca. gatau kenapa tadi pas papasan sama dia, dia mau salim gue tarik dasinya, iseng banget gue! dan beberapa murid mungkin ada yang ngeliat. tapi pas masuk ke kelas, mood gue turun drastis.

FYI, si kembar ini memang moodbooster gue, bukan cuma Aca yang anak SMK sekolah gue, tapi kembarannya satu lagi juga sangat bisa meningkatkan mood. mungkin karena mereka gue bisa bertahan selama beberapa bulan kemarin. dan mereka juga sering gue jadiin tempat cerita tentang beberapa guru yang gue ga suka. salah satunya "bapak bakso". mereka adalah tempat gibah gue. thank you duo Aca <3

Comments