Surat Cinta Untuk Si Tampan (2)

bertemu lagi dengan tanggal dan bulan yang sama.
rasa rindu itu masih dan sepertinya akan selalu kurasa.
andai kau di sini, lain lagi cerita hari ini.
andai kau di sini, aku tak akan pernah meneteskan air mata hari ini.
andai kau di sini, kau mungkin akan bercerita bagaimana harimu ketika melewati UNBK kemarin.
mungkin kau juga akan bercerita bagaimana bahagianya kau akan meninggalkan seragam dan bergabung dengan universitas favoritmu.
atau bagaimana ekspresimu ketika kau menceritakan pacarmu padaku,
jika itu terjadi, aku akan sangat cemburu.

merindukanmu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.
tidak hanya satu dua hari aku merindukanmu.
lima belas tahun lamanya.
kau tau kalau itu akan selalu kurasakan sepanjang hidupku.

niatku hari ini tak terlaksana.
semoga esok kita dapat jumpa, adik tampan.
aku tidak tau dengan adik dan kakak laki-lakimu, tapi aku sangat merindukanmu.

semoga hidupmu damai
dan tunggu kami menyusulmu,
kita akan bersama lagi sebagi keluarga.
I love you, Mas.

누나

Comments