danke

rasanya makin jauh ya
sejak aku kerja ngobrol aja susah, apalagi untuk ketemu
padahal kita dulu dekat banget
kemana kamu pergi, aku ada di samping kamu
begitupun kamu

rasanya makin jauh ya
sepulang aku kerja, aku langsung tidur
boro-boro bisa balas chat kamu, untuk cek ponsel aja engga
saat malam tiba, saat aku cek ponsel, banyak chat menumpuk makian darimu
namun kamu tetap disini dan tidak pergi

rasanya makin jauh ya
padahal dulu saat kamu pertama kali dapat kerja, 
kamu masih meluangkan waktu untukku
kamu masih memberiku kabar dan tidak membiarkanku menunggu
kamu menceritakan tentang harimu di kantor

rasanya makin jauh ya
padahal kamu tau, aku bukan tipe orang yang bisa jauh dari barang elektronik
tapi kalau tidak kamu yang memulai, aku tidak memberimu kabar
bukannya tidak ingin, tidak bisa atau malas
tapi kamu selalu mengerti alasanku melakukan itu

dan aku selalu bersyukur
kamu masih memilih berada disampingku ketimbang mencari yang lebih
kamu orang yang sangat pantas untuk diperjuangkan
dan tentu aku tak akan melepaskanmu begitu mudahnya

danke schon, lieber

Comments